Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG SAYA;

MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG SAYA;


Assalamualaikum wr.wb.

Salam kenal, semoga Allah memberkahi anda semua, perkenalkan nama saya Moh. Masrur, Tinggal di Perum Podomoro Indah Kel. Podosari Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu Lampung, aktifitas saya adalah Dosen di Sekola Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu. Sudah menikah dan mempunyai 1 anak. nama istri Rani Ardina; dia adalah seorang perawat yang bersabar merawat saya dan anak saya setiap hari. nama anak saya Zaid Khairu Syabab, sudah berumur 2 tahun.
Jual Kopi Luwak, Kopi Bubuk super asal Lampung

Riwayat pendidikan

Saya lulus dari MAN 1 (Model ) Bandar lampung tahun 2002, kemudian melanjutkan study di Muhamamd Ibnu Sa'ud University King of Saudi Arabia, kampus cabang di Jakarta, dan lulus tahun 2011, setelah itu menlanjutkan study di IPTIQ jakarta jurusan Manajemen Pendidikan Islam. 

mulai terjun di dunia internet marketing setahun yang lalu, dengan modal ikhtiar dan doa, alhamdulillah saya dapat membuat Toko Online  Kios Kopi Lampung.  untuk mengisi kekosongan setelah mengajar saya sempatkan untuk silaturahim, dan mengembangakan bisnis usaha kopi. berawal dari hobi dan pecinta kopi melahirkan ide saya untuk menggali informasi tentang dunia kopi, kebetulan juga karena saya tinggal dilampung merupakan produsen kopi terbaik nasional. menambah semangat saya untuk berbagi dan memasarkan produk daerah kami. bagi ana yang mencoba kopi asal lampung, baik luwak maupun kopi kuwalits super dapat menghubungi saya di : 0813-1815-1179 semoga silaturahim kita terjalin dengan baik. amiin..


1 komentar:

  1. Yuk kunjungi S1288POKER agen poker online uang asli terpercaya indonesia. Dilayani oleh customer service yang ramah dan baik yang siap melayani anda selama 24 jam Non-stop. Proses Deposit dan Withdraw tercepat hanya 5 menit. Di S1288POKER kalian bisa memainkan 6 permainan hanya dalam satu user id.
    Ayooo..tunggu apalagi yuk daftarin diri kalian segera di S1288POKER untuk dapatin bonus yang menarik serta pelayanan Customer Service yang sangat memuaskan. (WA : 08122221680)

    BalasHapus